Hari Guru, Mentri Pendidikan Anies Baswedan: Guru Harus Menginspirasi

http://ayeleymakali.blogspot.co.id/Jakarta - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan mengatakan peringatan Hari Guru akan berfokus pada guru-guru berprestasi dari seluruh Indonesia. Menurut dia, guru merupakan sosok yang mulia dan harus bisa menginspirasi.

"Guru mulia karena kehadirannya menginspirasi dan menggerakkan. Profesi guru adalah profesi yang mulia," kata Anies dalam sambutannya di Istora Senayan, Selasa, 24 November 2015.

Dalam acara itu, ada sekitar 12.500 guru yang hadir dari beberapa anggota asosiasi guru di Indonesia. Hadir pula guru satu atap dan guru garis depan yang mengajar di berbagai pelosok Indonesia.

Presiden Joko Widodo juga menghadiri acara ini. Dia akan memberikan penghargaan Satyalancana Pendidikan serta penghargaan guru dan tenaga kerja terbaik. 

Anies berharap seluruh masyarakat Indonesia akan lebih menghargai jasa yang sudah dilakukan para guru di seluruh Indonesia.

Sumber : 
TEMPO.CO

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hari Guru, Mentri Pendidikan Anies Baswedan: Guru Harus Menginspirasi"

Posting Komentar

Jika Bermanfaat Silahkan Share di Facebook Maupun GPlus. Berikan Saran, Pendapat, Kritik Ataupun Pertanyaan di Web ini Lewat Komentar Facebook atau Google

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->