INFO PENTING !!!!! SETELAH E-PUPNS DAN E-KINERJA SELURUH PNS AKAN MENGISI E-DUPAK, INI FUNGSINYA

https://www.gurusmp.co.id/2015/12/info-penting-setelah-e-pupns-dan-e_9.html
SETELAH E-PUPNS DAN E-KINERJA SELURUH PNS AKAN MENGISI E-DUPAK, INI FUNGSINYA.
Sekretaris Utama Usman Gumanti berharap aplikasi ini terus diperbaiki agar lebih baik lagi. ”Aplikasi ini harus terus dikembangkan agar penilaian penetapan angka kredit jabatan fungsional kepegawaian lebih efisien,” kata saat pembukaan workshop. 

Penerapan sistem Aplikasi Penilaian dan Penetapan Angka Kredit Jabatan Fungsional Kepegawaian (e-DUPAK), berguna sebagai media dalam pengawasan dan pengendalian administrasi analis kepegawaian di BKN. 

Sistem ini juga dapat menyediakan database jabatan fungsional kepegawaian yang up to date. Dengan demikian, dapat meminimalisasi sistem birokrasi dan terciptanya peningkatan standardisasi proses.

Di samping itu, sistem aplikasi ini dapat meningkatkan pelayanan dan kemudahan bagi PNS yang menduduki jabatan fungsional kepegawaian dalam penyampaian usul penetapan angka kredit dan mempercepat proses usul DUPAK.

 Kemudahan-kemudahan tersebut membuat mengurangi tindakan menyimpang sehingga tata laksana pemerintahan diterapkan dengan baik (good governance dan good government).

Sumber http://www.bkn.go.id

2 Komentar untuk "INFO PENTING !!!!! SETELAH E-PUPNS DAN E-KINERJA SELURUH PNS AKAN MENGISI E-DUPAK, INI FUNGSINYA"

Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel