Cara Terbaru Perbaikan NUPTK 2016

Salam Berbagi !!!1
Dikesempatan yang berbahagia ini, admin Info Pendidikan akan memberikan toturial terbaru tentang cara perbaikan NUPTK yang masih salah pada saat input di Aplikasi DAPODIK.

http://ayeleymakali.blogspot.co.id/2016/03/cara-terbaru-perbaikan-nuptk-2016.html
Cara Terbaru Perbaikan NUPTK 2016
Sedikit penjelasan bahwa  Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK) merupakan Nomor Induk bagi seorang Guru atau Tenaga Kependidikan (GTK). NUPTK diberikan kepada seluruh GTK baik PNS maupun Non-PNS yang memenuhi persyaratan dan ketentuan sesuai dengan surat Direktur Jenderal GTK sebagai Nomor Identitas yang resmi untuk keperluan identifikasi dalam berbagai pelaksanaan program dan kegiatan yang berkaitan dengan pendidikan dalam rangka peningkatan mutu guru dan tenaga kependidikan. oleh karena itu, peran NUPTK sangatlah penting sekali.


Sambil minum kopi, bapak/ ibu OPS silahkan disimak secara perlahan-lahan tentang Cara Perbaikan NUPTK yang masih salah Ketik di Aplikasi Dapodik dengan langkah-langkahnya sbagai berikut :

1.    Silahkan kawan masuk ke Formulir Perbaikan NUPTK klik DISINI
2.    Isi semua identitas yang di butuhkan sesuai dengan Formulir yang ada.
3.    Setelah mengisi formulir dengan lengkkap dan benar silahkan klik tombol kirim di bawah formulir.


Demikian sedikit  penjelasan tentang Cara Perbaikan NUPTK yang masih salah ketik di Aplikasi Dapodik, semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan. 

Jangan lupa baca juga artikel lainnya di bawah ini :
1. 
CARA AGAR PTK MASUK DALAM CALON PENERIMA NUPTK 2016






Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Terbaru Perbaikan NUPTK 2016"

Posting Komentar

Jika Bermanfaat Silahkan Share di Facebook Maupun GPlus. Berikan Saran, Pendapat, Kritik Ataupun Pertanyaan di Web ini Lewat Komentar Facebook atau Google

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->