Inilah Kabar Gembira Bagi Siswa-Siswi Seluruh Indonesia Dari Anies Baswedan

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) tengah menggenjot proses percetakan dan pengiriman Kartu Indonesia Pintar (KIP). Kemdikbud juga sedang menyiapkan proses SK untuk penerima dana KIP 2016 yang difokuskan ke siswa tingkat akhir agar masih bisa menerima dana KIP sebelum tahun ajaran berakhir.
http://ayeleymakali.blogspot.co.id/2016/04/inilah-kabar-gembira-bagi-siswa-siswi.html
Kabar Gembira Bagi Siswa-Siswi Seluruh Indonesia Dari Anies Baswedan 
"Saya berharap akhir April 2016 siswa tingkat akhir bisa menerima dana KIP dan menggunakannya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya. Setelah itu di tahun ajaran baru, semua siswa yang masuk kategori penerima KIP sudah bisa mencairkan dana KIP 2016," papar Mendikbud Anies Baswedan di Jakarta, Kamis (21/4).

Terhitung per 17 April 2016, sebanyak 13.625.936 siswa sudah mencairkan dana KIP 2015 dari berbagai jenjang pendidikan. Untuk mengakomodasi siswa yang belum mencairkan dana di tahun 2015, tenggat waktu pencairan diperpanjang sampai Juni 2016.

"Untuk meningkatkan pencairan, Kemdikbud mengajak bank penyalur, yaitu BNI dan BRI, serta pemerintah daerah untuk mengadakan kegiatan pencairan bersama manfaat PIP hingga 31 Mei 2016," pungkas Anies. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inilah Kabar Gembira Bagi Siswa-Siswi Seluruh Indonesia Dari Anies Baswedan "

Posting Komentar

Jika Bermanfaat Silahkan Share di Facebook Maupun GPlus. Berikan Saran, Pendapat, Kritik Ataupun Pertanyaan di Web ini Lewat Komentar Facebook atau Google

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->