Keindahan Tarian Woleka Mewarnai Acara Pembukaan HUT Paroki St. Petrus dan Paulus Waikabubak Yang Ke- 78


Ayo Berbagi - Waikabubak-,,,Tarian yang begitu nikmat dipandang mata dilakukan oleh para penari - penari yang begitu cantik dan ayu mempesona dari lingkungan Tarung - Waitabar turut memeriahkan acara pembukaan HUT  Paroki ST. Petrus dan Paulus Waikabubak.
http://ayeleymakali.blogspot.co.id/2016/06/keindahan-tarian-woleka-mewarnai-acara.html
Tarian Woleka dari anak-anak Lingkungan Tarung  - Waitabar
Bertempat di lapangan SMP dan SD Katolik Waikabubak III dibuka acara HUT Paroki St. Petrus dan Paulus  Waikabubak Yang Ke - 78. Acara ini sudah telah berlangsung selama 6 tahun berturut - turut. Acara ini merupakan ungkapan kebahagiaan umat St. Petrus dan paulus  di Waikabubak - Sumba Barat karena dengan memeriahkan  HUT Paroki St. Petrus dan Paulus  merupakan hal terindah dan kebanggaan tersendiri bagi umat  Paroki St. Petrus dan Paulus  Waikabubak.

Sebelum acara dilangsungkan, dilakukan Misa yang dipimpin langsung oleh Pastor Paroki St. Petrus dan Paulus Waikabubak, Rm. Kontantinus Nggajo, Pr. 
http://ayeleymakali.blogspot.co.id/2016/06/keindahan-tarian-woleka-mewarnai-acara.html
Rm. Kontantinus Nggajo, Pr
Acara pembukaan ini dihadiri langsung oleh Bupati dan beberapa pejabat - pejabat tinggi di Sumba Barat. 
Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole dengan resmi membuka acara HUT Paroki St. Petrus dan Paulus  Waikabubak Yang Ke - 78 yang ditandai dengan pembakaran api unggun.
http://ayeleymakali.blogspot.co.id/2016/06/keindahan-tarian-woleka-mewarnai-acara.html
Penyerahan obor oleh seorang anak dari lingkungan komerda, atas nama Francisko Axelino Fortune Pede
http://ayeleymakali.blogspot.co.id/2016/06/keindahan-tarian-woleka-mewarnai-acara.html
Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole, menyalakan api unggun HUT Paroki St. Petrus dan Paulus Waikabubak
Acara ini berlangsung selama 24 hari mulai dari tanggal 05 juni - 29 juni 2016. Di dalam acara ini juga terdapat berbagai macam kegiatan yang diperlombakan, yang paling diunggulkan adalah pertandingan Volly Ball yang diselenggarakan secara open tournamen  yang diikuti oleh beberapa kabupaten.

Dalam acara HUT Paroki St. Petrus dan Paulus  Waikabubak Yang Ke - 78 di dalamnya terdapat pula stand - stand makanan yang sangat enak untuk dinikmati karena diolah oleh tangan - tangan terampil dari ibu - ibu Lingkungan/ Stasi Paroki St. Petrus dan Paulus  Waikabubak

Semoga acara ini dapat berjalan dengan baik sehingga kemeriahan dapat dinikmati oleh masyarakat, khususnya masyarakat kabupaten Sumba Barat dan sekitarnya.

0 komentar