Inilah Petunjuk dan Pedoman Seputar Update Aplikasi PMP 1.4

Inilah Petunjuk dan Pedoman Seputar UpdateAplikasi PMP 1.4

Selamat Datang Di Blog Info Pendidikan --- Petunjuk dan Pedoman Seputar Update Aplikasi PMP 1.4 yang bertujuan untuk membantu bapak/ ibu operator PMP untuk mempermudah tata cara installasi dan update Aplikasi PMP versi 1.4, alur entri data, dan prosedur pengisian instrument dan pengirimannya. 
http://ayeleymakali.blogspot.co.id/2016/09/inilah-petunjuk-dan-pedoman-seputar.html
Petunjuk dan Pedoman Seputar Update Aplikasi PMP 1.4
Menindaklanjuti dengan telah dirilisnya Aplikasi Dapodik 2016b dan Aplikasi PMP versi 1.4, admin pusat  telah mengumpulkan pertanyaan-pertanyan yang sering diajukan untuk kemudian mengemasnya dalam informasi FAQ ini. Informasi/penjelasan ini disusun dalam rangka untuk memberikan arahan, pedoman dan mempermudah para Operator Dapodik dan PMP dalam menjalankan dan melengkapi data pada Aplikasi PMP versi 1.4. Informasi/penjelasan ini berisikan petunjuk dan pedoman mengenai tata cara installasi dan update Aplikasi PMP versi 1.4, alur entri data, dan prosedur pengisian instrument dan pengirimannya. 

Secara teknis Aplikasi PMP bersifat komponen opsional (add ons/pengaya) dari Aplikasi Dapodik, maka Aplikasi PMP akan dapat diinstall dan berjalan jika dikomputer tersebut telah ter-install Aplikasi Dapodik. Secara otomatis Aplikasi PMP akan mengambil entitas data pokok dari Aplikasi Dapodik seperti data profil sekolah, PTK, PD dan lainnya. Selanjutnya Aplikasi PMP akan menampilkan daftar pertanyaan/kuesioner untuk masing-masing entitas data tersebut. Aplikasi PMP berserta patch dan panduannya dapat diunduh pada laman :



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inilah Petunjuk dan Pedoman Seputar Update Aplikasi PMP 1.4"

Posting Komentar

Jika Bermanfaat Silahkan Share di Facebook Maupun GPlus. Berikan Saran, Pendapat, Kritik Ataupun Pertanyaan di Web ini Lewat Komentar Facebook atau Google

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->