Waktu Cut Off Pengisian Instrumen Aplikasi PMP di Tambah

Waktu Cut Off Pengisian Instrumen Aplikasi PMP di Tambah

Selamat datang di Website Info Pendidikan ----- Salam berbagi info pendidikan dimanapun anda berada. Dikutip dari alamat resmi http://dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id .

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas partisipasinya dalam mengisi data instrumen di Aplikasi Penjaminan Mutu Pendidikan (PMP). Mengingat integrasi PMP dengan Dapodik yang prosesnya relatif masih baru, sampai saat ini masih sangat banyak ditemukan kendala di lapangan seputar Apliasi PMP baik dari segi pengisian instrumen, pengiriman data, maupun kendala infrastruktur yang ada.
http://ayeleymakali.blogspot.co.id/2016/10/waktu-cut-off-pengisian-instrumen.html
Waktu Cut Off Pengisian Instrumen Aplikasi PMP di Tambah
Di sisi lain, waktu yang disediakan untuk pengisian instrumen Aplikasi PMP sangatlah terbatas. Maka, kami menyampaikan bahwa waktu Cut Off akan ditambah selama 20 hari sehingga Batas Cutt Off yang baru adalah tanggal 20 November 2016.

Dalam waktu tersebut kami mengharapkan kepada sekolah yang belum mengirimkan datanya agar berupaya melakukan pengiriman dan selalu berkoordinasi dengan helpdesk PMP Dikdasmen untuk menangani permasalahan yang ada. Kami juga akan berusaha melakukan pembenahan-pembenahan agar kendala di lapangan dapat teratasi dan pendataan PMP ini dapat dilaksanakan dengan sukses.

Demikianlah informasi terbaru terkait Waktu Cut Off Pengisian Instrumen Aplikasi PMP Semoga bermanfaat. ( Aye Leymakali )

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Waktu Cut Off Pengisian Instrumen Aplikasi PMP di Tambah"

Posting Komentar

Jika Bermanfaat Silahkan Share di Facebook Maupun GPlus. Berikan Saran, Pendapat, Kritik Ataupun Pertanyaan di Web ini Lewat Komentar Facebook atau Google

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->