Panduan Cek Progres Pengiriman Aplikasi PMP Versi Terbaru

Panduan Cek Progres Pengiriman Aplikasi PMP Versi Terbaru. Beberapa hari lagi sisa waktu cut off Aplikasi Penjaminan Mutu Pendidikan ( P M P ). Mungking  masih banyak sekolah-sekolah yang belum mengerjakan sama sekali aplikasi PMP atau juga mengerjakan setengah dari data yang di input,  itu di sebabkan karena kurangnya informasi dari pusat ke sekolah-sekolah yang berada jauh dari perkotaan. Apabila jika sekolah-sekolah tersebut tidak mempunyai akses listrik dan internet. Apa boleh dikata, mau atau tidak mau aplikasi tersebut sudah berjalan dan tepat akan di tutup.  
https://www.gurusmp.co.id/2016/11/tutorial-cek-progres-pengiriman.html
Panduan Cek Progres Pengiriman Aplikasi PMP Versi Terbaru
Artikel kali ini admin akan membahas secara detail tentang tutorial cek progres pengiriman aplikasi PMP Versi Terbaru. Artikel ini di tulis di karenakan admin gurusmp.co.id melihat di berbagai grup di facebook, masih banyak juga operator sekolah yang bertanya-tanya dan admin merasa bahwa Aplikasi PMP ini juga baru di luncurkan.

Dengan tidak berpanjang kata, langsung saja simak secara lengkap Tutorial Cek Progres Pengiriman Aplikasi PMP Versi Terbaru di bawah ini :

1.   Silahkan login DI SINI
http://ayeleymakali.blogspot.co.id/2016/11/tutorial-cek-progres-pengiriman.html
Beranda Aplikasi PMP

2. Setelah berhasil login, klik di menu pengiriman lalu klik progres pengiriman dan akan tampak seperti gambar di bawah ini :
http://ayeleymakali.blogspot.co.id/2016/11/tutorial-cek-progres-pengiriman.html
Gambar Wilayah
3. Silahkan mencari wilayah mulai dari Propinsi, Kabupaten, dan Kecamatan dimana tempat sekolah anda berada, nantinya akan tampak seperti gambar di bawah ini :
Demikian penjelasan dari admin gurusmp.co.id terkait Tutorial Cek Progres Pengiriman Aplikasi PMP Versi Terbaru.

0 Response to "Panduan Cek Progres Pengiriman Aplikasi PMP Versi Terbaru"

Post a Comment

Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel