http://ayeleymakali.blogspot.co.id/2016/12/daftar-sekolah-sekolah-yang-berpotensi.html
Dana BOS
Selamat datang di blok Info Pendidikan Indonesia - --  - Salam jumpa sahabat dunia pendidikan dimanapun anda berada, Daftar Sekolah-Sekolah Yang Berpotensi Tidak Mendapatkan Pencairan Dana Bos Berdasarkan Hasil Pengamatan Dan Pemantauan Di Server Dapodik Per Tanggal  07 Desember 2016.

Sesuai dengan Juknis BOS Tahun 2016 untuk cut off/pengambilan data dari Dapodik untuk BOS triwulan 1 periode Januari-Juni 2017 akan dilakukan pada tanggal 15 Desember 2016 .

Dari hasil pengamatan dan pemantauan di server Dapodik per-tanggal 7 Desember 2016 pukul 08.00 WIB masih ditemukan cukup banyak sekolah yang belum melakukan sinkronisasi (daftar terlampir). Untuk itu mohon juga menjadi perhatian bagi Dinas Pendidikan Propinsi/Kabupaten/Kota untuk memastikan bahwa sekolah-sekolah dibawah binaannya telah melakukan pemutakhiran data. Dan khususnya sekolah yang masuk dalam daftar tersebut untuk segera melakukan pemutakhiran data Tahun Pelajaran 2016/2017 dengan sinkronisasi data dari Aplikasi Dapodik.

Dihimbau pula kepada sekolah untuk segera melakukan  proses sinkronisasi data pada semester 1 (ganjil) Tahun Pelajaran 2016/2017 dengan memperhatikan kelengkapan dan kevalidasian datanya. Apabila data yang diisikan tidak lengkap maka TIDAK AKAN TERHITUNGuntuk penyaluran dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS).

Demikian informasi terkait Daftar Sekolah-Sekolah Yang Berpotensi Tidak Mendapatkan Pencairan Dana Bos Berdasarkan Hasil Pengamatan Dan Pemantauan Di Server Dapodik Per Tanggal  07 Desenber 2016   -----  ( Aye Leymakali )

Jika bermanfaat silakan share di FB, Tweet maupun GPlus. Berikan saran, pendapat, kritik ataupun pertanyaan di blog ini lewat komentar Facebook atau Google

0 komentar