Langkah-Langkah Mengupload Foto Guru Dan Pegawai Pada Aplikasi Dapodik 2017

http://ayeleymakali.blogspot.co.id/2017/03/langkah-langkah-mengupload-foto-guru.html

Info Pendidikan Indonesia,--- Sahabat pembaca setia artikel Info Pendidikan Indonesia, salam jumpa dan salam satu data untuk satu nusa dan satu bangsa. Tak bosan-bosannya Info Pendidikan Indonesia hadir memberikan informasi-informasi yang bermanfaat bagi dunia pendidikan. dikesempatan ini admin membuat artikel terkait aplikasi Dapodik 2017 tentang langkah-langkah mengupload foto guru dan pewagai  pada aplikasi dapodik 2017. Dengan tidak berpanjang kata, silahkan simak  langkah-langkah selengkapnya berikut ini :
1.  Pertama-tama silahkan bapak / ibu login pada aplikasi Dapodik 2017 dengan menggunakan username dan paswoard masing-masing guru dan pegawai. ( username dan paswoard didapat kan dari imel bapak/ ibu guru danpegawai yang telah di input oleh operator pada aplikasi Dapodik 2016 yang lalu).
2.    Setelah berhasil login, akan tampak seperti gambar dibawah ini :
3.   Silhkan klik pada profil pengguna kemudian klik pada kata upload atau ganti gambar untuk mengupload fotonya. ( ukuran gambar maksimalnya hanya 2 Mb )
4.    Setelah berhasil upload akan tampak seperti gambar berikut ini :
Catatan Penting : Langkah-langkah ini dapat dilakukan apabila bapak/ibu guru dan pegawai masih mengingat username dan paswoard .

Demikia Langkah-Langkah Mengupload Foto Guru Dan Pewagai  Pada Aplikasi Dapodik 2017.  Aye Leymakali

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Langkah-Langkah Mengupload Foto Guru Dan Pegawai Pada Aplikasi Dapodik 2017"

Posting Komentar

Jika Bermanfaat Silahkan Share di Facebook Maupun GPlus. Berikan Saran, Pendapat, Kritik Ataupun Pertanyaan di Web ini Lewat Komentar Facebook atau Google

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->