Langkah-Langkah Untuk Melihat Nama Calon Peserta Sertifikasi Guru 2017

http://ayeleymakali.blogspot.co.id/2017/03/langkah-langkah-untuk-melihat-nama.html
Info Pendidikan Indonesia, Sahabat guru se-Indonesia yang budiman, salam jumpa kembali dikesempatan yang berbahagia ini. Pengunguman Calon peserta sertifikasi guru (sergur) tahun 2017 telah dirilis pada minggu yang lalu. Bagi anda yang telah mengikuti UKG yang dilaksanakan ditahun sebelumnya anda bisa mengecek langsung dengan mengikuti langkah-langkah sebagai berikut :

2.    Isikan NUPTK yang ingin dicari sebagai peserta sergur
3.    Setelah itu, akan terlihat nomor peserta dan nilai UKG

Pengumuman resmi calon peserta sertifikasi tahun 2017 juga bisa dilihat di dinas pendidikan kabupaten/kota masing-masing. Verifikasi persetujuan berupa form A1 akan dicetak oleh dinas pendidikan. Sertifikasi guru yang diangkat sebelum tahun 2016 dilaksanakan melalui pola Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG). 

Berkas yang harus disiapkan calon peserta sertifikasi guru tahun 2017 melalui pola PLPG antara lain: fotokopi ijazah pendidikan terakhir yang telah dilegalisasi, fotokopi SK pengangkatan sebagai guru sejak pertama menjadi guru dan SK pangkat/golongan terakhir, serta pasfoto berwarna terbaru ukuran 3x4 cm. 

Demikian langka-langkah untuk  melihat nama peserta sertifikasi guru tahun 2017.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Langkah-Langkah Untuk Melihat Nama Calon Peserta Sertifikasi Guru 2017"

Posting Komentar

Jika Bermanfaat Silahkan Share di Facebook Maupun GPlus. Berikan Saran, Pendapat, Kritik Ataupun Pertanyaan di Web ini Lewat Komentar Facebook atau Google

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->