Inilah Cara Cek Status Kepesertaan Pretes UKG

http://ayeleymakali.blogspot.co.id/2017/07/inilah-cara-cek-status-kepesertaan.html
Inilah Cara Cek Status Kepesertaan Pretes UKG 
GURUSMP.co.id -  Selamat datang dan selamat berjumpa kembali sahabat setia pembaca artikel GURUSMP.co.id . Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan tutorial terkait perpanjangan pengerjaan PKB. Diketahui bersama bahwa di tahun 2017 ini akan diadakan UKG bagi yang belum pernah ikut UKG sebelumnya dan bagi guru yang akan pindah mata pelajaran pada SIM PKB. Untuk mengetahui hal tersebut diwajibkan guru untuk melakukan verval terlebih dahulu sebagai syarat utama melaksanakan UKG. Namun apabila belum pernah masuk/ikut UKG bapak/ibu guru harus mendaftarkan/registrasi Akun SIM PKB.

Cara cek status kepesertaan bapak/ibu guru apakah bapak/ibu guru ikut dalam pretes UKG tahun 2017 bisa dicek langsung oleh bapak/ibu guru di situs http://pretessimpkb.id/index.php. Lalu akan muncul beranda seperti gambar dibawah ini:
http://ayeleymakali.blogspot.co.id/2017/07/inilah-cara-cek-status-kepesertaan.html
Login
Langkah selanjutnya silahkan bapak/ibu guru klik pada peserta pretes pada menu bagian kanan. Lihat gambar di bawah ini yang dikotakkan warna merah:
http://ayeleymakali.blogspot.co.id/2017/07/inilah-cara-cek-status-kepesertaan.html
Tab Peserta Pretest
Setelah itu bapak/ibu guru masukkan nama lengkap dengan huruf capital/ huruf besar dan pilih search seperti pada gambar dibawah ini.
Silahkan bapak/ibu guru cek nama bapak/ibu guru sendiri sesuai dengan langkah-langkah diatas dalam kepesertaan bapak/ibu guru pada Pretes UKG Tahun 2017.

Demikian artikel yang dapat admin Info Pendidikan Indonesia bagikan pada kesempatan kali ini. Jangan lupa di bagikan kepada rekan-rekan guru se-tanah air. Aye Leymakali

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inilah Cara Cek Status Kepesertaan Pretes UKG"

Posting Komentar

Jika Bermanfaat Silahkan Share di Facebook Maupun GPlus. Berikan Saran, Pendapat, Kritik Ataupun Pertanyaan di Web ini Lewat Komentar Facebook atau Google

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->