Cara Mengatasi Lupa Email dan Kata Sandi di SIM PKB - Guru Pembelajaran Tahun 2018

https://www.gurusmp.co.id/2017/08/cara-mengatasi-lupa-email-dan-kata.html
Gambar. Login di SIM PKB
Selamat datang di www.gurusmp.co.id ----- Sahabat guru dimanapun anda berada, setelah melewati begitu banyak proses mulai dari pencarian nomor UKG, registrasi dan telah berhasil login di SIM PKB ada permasalahan baru yang timbul yang membuat bapak/ibu guru gelisa karena pada saat mau membuka kembali atau login di SIM PKB terdapat permasalahan yang juga merupakan pertanyaan yang sering muncul di dunia maya seperti facebook dimana masih ada guru yang telah lupa akan user imel dan kata sandi. Berawal dari cerita atau pertanyaan tersebut kali ini admin akan memberikan tutorial atau Cara Mengatasi Lupa Email dan Kata Sandi di  SIM PKB Guru Pembelajaran.

Jika bapak/ibu guru telah lupa akan Email dan Kata Sandi di SIM PKB, bapak/ibu guru tidak usah risau dan gelisa, sebab bapak/ibu guru dapat menghubungi pihak-pihak berikut untuk melakukan RESET PASSWOARD.

Berikut ini pihak yang bisa melakukan reset password akun SIM PKB/ Guru Pembelajar:
1.    Ketua Komunitas
2.    Operator Dinas Kabupaten/Kota/Provinsi
3.    Admin UPT (P4TK/LP3TK)

Yang dimaksud dengan ketua komunitas disini adalah ketua kelompok kerja, baik itu Kelompok Kerja Guru (KKG), Kelompok Kerjas Kepala Sekolah (KKKS), maupun Kelompok Kerja Pengawas sekolah.

Reset passwoard tersebut bisa dilakukan oleh ketua kelompok atau admin dinas dan P4TK/LP3TK karena memang didalam komunitas akun yang bersangkutan disini bertindak sebagai admin yang bisa melakukan reset password dengan melakukan cetak bukti registrasi baru pada salah satu akun yang mengalami kendala login.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Lupa Email dan Kata Sandi di SIM PKB - Guru Pembelajaran Tahun 2018"

Posting Komentar

Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel