Cara Sukses Mengisi Kuisioner Untuk Mendapatkan Jadwal, Lokasi dan Kode Token Peserta Ujian Seleksi PPGJ

Salam jumpa kembali sahabat guru se-nusantara. Pada tanggal 25 April 2018 telah di tampilkan di masing-masing SIM PKB sahabat tentang informasi Calon Peserta Ujian Seleksi Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan.
Namun, untuk melihat Jadwal Ujian Seleksi, sahabat dimohon dapat ikut berpatisipasi dalam melengkapi kuisoner ini dengan jujur sesuai kondisi sebenarnya. Hasil dari kuisoner ini dapat digunakan sebagai bahan pengambil kebijakan dalam rangka peningkatan mutu pendidikan nasional yang berkesinambungan.

Setelah sahabat mengisi kuisioner, barulah sahabat mendapatkan calon peserta Ujian seleksi pendidikan profesi guru dalam jabatan anda saat ini telah TERJADWAL untuk mengikuti ujian seleksi PPG. Surat pengantar ujian seleksi PPGJ yang berisi informasi jadwal, lokasi dan kode token dapat anda cetak melalui tombol di bawahnya.

Jika sahabat mengalami kendali pada saat mengisi kuisionernya, berikut ini adalah cara sukses mengisi kuisioner untuk mendapatkan jadwal, lokasi dan kode token peserta ujian seleksi PPGJ:

1.   Pastikan bahwa sahabat sudah mendapatkan Surat Edaran Pelaksanaan Survei Mengisi Instrumen Survey Kepuasan Masyarakat. Jika belum mendapatkannya, bisa di download [DISINI]

2.   Setelah membaca dan memahani surat tersebut, barulah sahabat mengisi kuisioner tersebut dengan mengisi 9 pertanyaan tersebut.

 

PENTING:

1.   Disarankan agar sahabat melakukannya menggunakan computer/ leptop

2.   Pastikan bahwa tempat sahabat akses harus ada tersedianya jaringan internet yang kuat iaringannya.

 

Unduh contoh pengisisan kuisioner [DISINI]

Demikian cara sukses mengisi isi kuisioner Untuk mendapatkan jadwal, lokasi dan kode Token peserta ujian seleksi PPGJ. Semoga sukses

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Sukses Mengisi Kuisioner Untuk Mendapatkan Jadwal, Lokasi dan Kode Token Peserta Ujian Seleksi PPGJ"

Posting Komentar

Jika Bermanfaat Silahkan Share di Facebook Maupun GPlus. Berikan Saran, Pendapat, Kritik Ataupun Pertanyaan di Web ini Lewat Komentar Facebook atau Google

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->