Inilah Petunjuk Teknis Beasiswa Unggulan Bidang Perfilman Pusat Pengembangan Perfilman Fakultas Film Dan Televisi Institut Kesenian Jakarta Tahun Ajaran 2018

Sesuai Permendikbud Nomor 95 tahun 2013 tentang Beasiswa Unggulan dan tujuan khusus dari program beasiswa kelas khusus, maka sasaran penerima Beasiswa Unggulan Program Kelas Khusus adalah lulusan satuan pendidikan SMA/SMK/MA/MAK tahun, 2016, 2017 dan 2018 yang memiliki potensi akademik yang baik dan berprestasi dalam bidang perflman dan pertelevisian.
https://www.gurusmp.co.id/2018/04/inilah-petunjuk-teknis-beasiswa.html
Petunjuk Teknis Beasiswa Unggulan Bidang Perfilman Pusat Pengembangan Perfilman Fakultas Film Dan Televisi  Institut Kesenian Jakarta Tahun Ajaran 2018
Ruang lingkup Beasiswa Unggulan adalah penyelenggaraan beasiswa yang merupakan kerja sama antara Pusat Pengembangan Perfilman melalui Biro Perencanaan dan Kerja Sama Luar Negeri - Kemendikbud dengan Fakultas Film dan Televisi - Institut Kesenian Jakarta.

Peserta Beasiswa Unggulan Tahun 2018 Program Studi Film dan Televisi Strata 1 jenjang SARJANA yang diselenggarakan oleh FAKULTAS FILM DAN TELEVISI INSTITUT KESENIAN JAKARTA berjumlah tiga puluh (30) orang yang telah menjalani proses seleksi dan harus menjalani proses belajar di Fakultas Film dan Televisi, Institut Kesenian Jakarta.
1.    Mahasiswa adalah Warga Negara Indonesia sebagai peserta didik berprestasi yang telah memenuhi syarat akademis dan ketentuan penyelenggaraan Beasiswa Unggulan Tahun 2018 Biro Perencanaan dan Kerja Sama Luar Negeri, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
2.    Program Studi Film dan Televisi Strata 1 adalah pendidikan formal jenjang SARJANA yang diselenggarakan oleh FAKULTAS FILM DAN TELEVISI INSTITUT KESENIAN JAKARTA (FFTV-IKJ).
3.    Seleksi adalah proses penjaringan calon peserta yang dilakukan oleh FFTV-IKJ dan Pusbang-film, baik tertulis maupun wawancara dan memenuhi persyaratan yang ditentukan Biro Perencanaan dan Kerja Sama Luar Negeri dan FFTV-IKJ. Peserta yang dinyatakan lulus berhak mendapat Beasiswa Unggulan Tahun 2018 serta mengikuti pendidikan di FAKULTAS FILM DAN TELEVISI INSTITUT KESENIAN JAKARTA.
4.    Proses pendidikan adalah serangkaian proses belajar-mengajar yang dilaksanakan untuk berlangsungnya pendidikan sampai dengan pencapaian gelar akademik termasuk proses wisuda.

Untuk lebih jelasnya, silahkan download Petunjuk Teknis Beasiswa Unggulan Bidang Perfilman Pusat Pengembangan Perfilman Fakultas Film Dan Televisi  Institut Kesenian Jakarta Tahun Ajaran 2018 [ DISINI ]

0 komentar