Format Lampiran Usulan Inpassing 2019

GURUSMP.co.id - Pada kesempatan yang Berbahagia ini Admin menyajika Format Lampiran Usulan Inpassing 2019, Berupa Fail Microsoft word sehinggal dapat di Edit dengan Mudah. Dengan harapan Bisa menjadi acuan dan membantu para Guru dalam pengusulan Inpassing .
https://www.gurusmp.co.id/2018/10/format-lampiran-usulan-inpassing-2019.html
Apa itu Inpassing

Inpassing GBPNS adalah proses penyetaraan jabatan dan kepangkatan GBPNS dengan jabatan dan kepangkatan Guru Pegawai Negeri Sipil.Inpassing ini di peruntukan pada Guru Bukan Pns dengan tujuan penyetaran Jabatan dan kepangkatan sesui dengan para Guru pegawai negeri sipil,supaya para guru yang bukan PNS bisa Lebih sejah tera.

Penyesuaian/inpassing adalah proses pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan fungsional guna memenuhi kebutuhan organisasi sesuai dengan peraturan perundangan dalam jangka waktu tertentu. 1. 3 (tiga) tahun sebelum batas usia pensiun dalam jabatan terakhir bagi pejabat pelaksana.

Dalam Pengajuan Inpasing bukan Guru pegawai negeri sipil tentumya tidak sedikit berkas yang harus di siapkan di antaranya.untuk itu pada kesempatan yang berhagia ini admin menyajiakn Format Lampiran Usulan Inpassing 2019 yang bisa di download sejara Gratis di bawah ini dengean Fail microsoft word sehingga memudahkan pembaca untk mengedidnya.

Dalam Lampiran usulan inpasing yang admin sajikan meliputi:

1.     Dowload Format Lampiran1a sampai 1c Klik DISINI

2.    Download Format Lampiran 2a dan2b Klik DISISNI


3.    Download Format Lampiran 3a dan3b serta lampran 4 Klik DISINI


4.    Download Format Lampiran 5a dan5b Klik DISINI

 

5.    Download Dasar dan SyaratInpassing Klik DISINI


Demikan Arikel Yang dapat  admin sajiakan semoga bias manjadi acuan dan bermanfaat dalam pengusulan Inpassing tahu 2019. Semoga Sukses untuk kita semua.

Belum ada Komentar untuk "Format Lampiran Usulan Inpassing 2019"

Posting Komentar

Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel