Panduan Tanya Jawah Nomor Registrasi Guru (NRG) Sekolah Menengah Pertama (SMP) SERGUR Terlengkap

Panduan Tanya Jawah Nomor Registrasi Guru (NRG) Sekolah Menengah Pertama (SMP)(SERGUR) Terlengkap. Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar, sebagai unit yang bertanggung jawab untuk pembinaan guru pendidikan dasar (jenjang  SMP) memiliki tanggung jawab untuk mendu kung guru dalam  menjalankan peran mulianya. 
https://www.gurusmp.co.id/2018/11/panduan-tanya-jawah-nomor-registrasi.html
Panduan Tanya Jawah Nomor Registrasi Guru (NRG) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Terlengkap

Agar guru mendapat kan informasi yang  tepat dan akurat dalam menjalankan kewajiban dan mendapatkan hak yang sesuai, Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar menerbitkan buku Tanya Jawab Seputar Pembinaan Guru. Buku ini meliputi tentang beban kerja guru, tunjangan profesi guru, pengembangan karir guru PNS, maupun penyetaraan jabatan dan pangkat bagi guru bukan PNS.


1.    Apakah yang dimaksud Nomor Registrasi Guru (NRG)?
Jawab :
NRG merupakan nomor resmi pendidik yang dikeluarkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sebagai nomor identitas pemegang sertifikat pendidik.

NRG bersifat unik yaitu sistem pemberian nomor kepada guru yang telah memenuhi persyaratan. Setiap NRG guru tidak sama dengan NRG guru lainnya, serta menjamin seorang guru tidak memiliki nomor registrasi lebih dari satu.

2.    Instansi apa yang menerbitkan NRG?
Jawab :
Instansi yang menerbitkan NRG adalah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan.
Konten Terkait

Belum ada Komentar untuk "Panduan Tanya Jawah Nomor Registrasi Guru (NRG) Sekolah Menengah Pertama (SMP) SERGUR Terlengkap"

Posting Komentar

Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel