Tips Mengatasi NIK Dan No KK Tidak Ditemukan Pada Proses Registrasi PPPK (P3K) 2019 - SSCASN

GURUSMP.co.id. TipsMengatasi NIKDan No KK Tidak Ditemukan Pada Proses Registrasi PPPK (P3K) 2019 - SSCASN. Sahabat GURUSMP.co.id, kali ini admin akan membagikan penjelasan secara lengkap mengenai Tips Mengatasi NIK Dan No KK Tidak Ditemukan Pada Proses Registrasi PPPK (P3K) 2019 - SSCASN
Sebenarnya, Mengatasi NIK Dan No KK Tidak Ditemukan Pada Proses Registrasi PPPK (P3K) 2019-SSCASN sudah terdapat panduannya pada laman resmi BKN dengan link https://sscasn-helpdesk.bkn.go.id. Namun karena mungkin sahabat-sahabat belum membaca saja jadi banyak sekali sahabat-sahabat memposting permansaal NIK Dan No KK Tidak Ditemukan Pada Proses Registrasi PPPK (P3K) 2019 – SSCASN” di media sosial seperi facebook, dan lainnya.

Nah, untuk diketahui oleh sahabat-sahabat GURUSMP.co.id bahwa tips ini bertujuan untuk membantu sahabat-sahabat semua yang membutuhkan informasi  ini. Oleh karena itu semoga artikel ini bermanfaat bagi sahabat-sahabat.


Inilah Langkah-langkah Bantuan Untuk Sahabat pelamar terkait NIK Dan No KK Tidak Ditemukan Pada Proses Registrasi PPPK (P3K) 2019 – SSCASN:


2.   Klik tap bagian kiri pertaman, (NIK DAN NO KK TIDAK DITEMUKAN)

Masukan NIK anda (16 digit)

Masukan Nama anda sesuai yang tertera di KTP

Masukan Tempat Lahir (kabupaten/kota) anda (dengan memilih di daftar pilihan, tidak diketik sendiri)

Masukan Tanggal Lahir anda (dengan memilih di daftar pilihan, tidak diketik sendiri)

Masukan Nomor Kartu Keluarga anda (16 digit)

Masukkan kode Captcha yang sesuai dengan tampilan

Lalu bagaimana solusi jika data Kependudukan dan Catatan Sipil (KTP) tidak sesuai dengan ijazah? Untuk kasus seperti ini, sahabat diminta menghubungi Kantor DUKCAPIL setempat sesuai alamat KTP, atau DUKCAPIL PUSAT untuk melakukan perbaikan data sesuai dengan dokumen resmi (ijazah) yang sahabat miliki.

Berikut ini daftar Kontak DITJEN DUKCAPIL yang dapat dilihat pada tautan berikut  http://dukcapil.kemendagri.go.id/contact. Serta melalui Layanan Helpdesk Ditjen Dukcapil (Call Center : 02130493838).

Demikian penjelasan sederhana dari admin GURUSMP.co.id, terkait Tips Mengatasi NIK Dan No KK Tidak Ditemukan Pada Proses Registrasi PPPK (P3K) 2019–SSCASN.


Semoga pelaksanaan pendaftaran sampai dengan ujian P3K dapat bejalan dengan baik demi dan untuk kebaikan sahabat-sahabat semuanya.

Jika ada kendala lainnya, silahkan sahabat-sahabat tinggalkan pertanyaan ataupun masukan di bagian artikel.
Konten Terkait

Belum ada Komentar untuk "Tips Mengatasi NIK Dan No KK Tidak Ditemukan Pada Proses Registrasi PPPK (P3K) 2019 - SSCASN"

Posting Komentar

Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel